BERITA TNC

Korban Pencurian Sapi di Giritunggal Merasa Kecewa dengan Pelayanan Kepolisian

 


TRANSFORMASINUSA POST | Sejak Sabtu, 6 April 2024, masyarakat di desa Giritunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, diguncang dengan berita pencurian sapi yang dilaporkan oleh seorang peternak bernama Taryono. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian sektor setempat belum memberikan tindak lanjut yang memuaskan terkait kasus ini.


Taryono, pemilik sapi yang hilang, menyatakan kekecewaannya terhadap pelayanan yang diberikan oleh kepolisian. Meskipun telah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setempat, tidak ada tindak lanjut yang diberikan. Bahkan, meskipun sudah sering ditanyakan, tidak ada keterangan yang jelas dari pihak kepolisian.


"Kami merasa tidak mendapat perlindungan dari kepolisian. Pelaku seharusnya bisa dilacak melalui hp yang terjatuh saat kejadian," ujar Taryono.


Tindak pidana pencurian ternak sapi dikabarkan telah terjadi beberapa kali di daerah tersebut, namun belum ada pelaku yang berhasil ditangkap. Kondisi ini semakin menambah kekecewaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam menangani kasus-kasus kriminal di wilayah mereka.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai proses penyidikan kasus pencurian sapi ini oleh pihak kepolisian setempat. Masyarakat pun mengharapkan agar pihak berwenang dapat segera mengambil langkah konkret untuk menangkap pelaku dan memberikan keadilan kepada korban.

0 Komentar

© Copyright 2022 - TNC POST